Queen dan Adam Lambert Ikut Ramaikan Academy Awards 2019

Sabtu, 23 Februari 2019 - 01:20 WIB
Queen dan Adam Lambert Ikut Ramaikan Academy Awards 2019
Queen dan Adam Lambert Ikut Ramaikan Academy Awards 2019
A A A
LOS ANGELES - Band rock legendaris Queen dan Adam Lambert akan tampil di Academy Awards pada hari Minggu (24/2). Kabar ini diumumkan langsung oleh Academy Awardsa melalui akun Twitter resmi mereka baru-baru ini.

"Apakah ini benar-benar nyata? Apakah ini hanya fantasi? Kami menyambut @QueenWillRock dan @adamlambert di #Oscars tahun ini," tulis akun tersebut seperti dilansir dari The New Indian Express.

Penampilan band legendaris itu didasari atas kesuksesan film Bohemian Rhapsody, sebuah film biografi yang menceritakan karier band dan vokalis Queen, Freddie Mercury. Drama musikal tersebut meraih lima nominasi Oscar, termasuk film terbaik, aktor terbaik (Rami Malek), pengeditan suara terbaik, mixing suara terbaik, dan pengeditan film terbaik.

Queen saat ini tampil di bawah nama Queen + Adam Lambert, dengan dua dari empat anggota asli, gitaris Brian May dan drummer Roger Taylor serta digawangi oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Adam Lambert. Variety melaporkan, bassist John Deacon dikabarkan belum pernah tampil dengan bandnya itu selama bertahun-tahun.

Academy Awards juga membagikan tweet lain yang berisikan kompilasi klip yang menunjukkan Queen dan Lambert tampil membawakan lagu hit mereka, We Will Rock You. Queen juga berbagi berita di Twitternya, sementara Lambert juga mem-posting video yang sama dan menuliskan "We will rock The Oscars."

Lambert kali pertama bermain dengan anggota asli Queen, Brian May dan Roger Taylor ketika dia berkompetisi di American Idol pada 2009. Penyanyi itu mulai melakukan tur dengan Queen pada 2012. Di Academy Awards, Queen akan bergabung dengan artis lainnya termasuk Jennifer Hudson, Gillian Welch, David Rawlings, Bradley Cooper, Lady Gaga dan Bette Midler dan menampilkan lagu-lagu mereka yang dinominasikan dalam kategori lagu asli terbaik.

Hudson akan menampilkan I'll Fight dari film dokumenter RBG, sementara Welch dan Rawlings akan tampil menyanyikan When a Cowboy Trades His Spurs for Wings dari The Ballad of Buster Scruggs. Cooper dan Lady Gaga akan menyanyikan Shallow dari A Star Is Born. Melalui akun Twitternya, Midler mengumumkan bahwa ia akan membawakan lagu yang ditulis oleh Marc Shaiman dan Scott Wittman, The Place Where Lost Things Go dari Mary Poppins Returns.

Academy Awards akan berlangsung pada 24 Februari di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat dan Highland Center.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7984 seconds (0.1#10.140)